Suzunime

Sumber-Segala-Sesuatu
Seputar Anime Blog Teknologi dan Edukasi! ( ^o^) /

Cara [Gampang] Tes Kecepatan Blog Dijamin 200% Akurat!

Assalamualaikum! ^o^) /


Gimana Kabarnya Broh? Sehat kan! #Amin :')



Lelet... Lambat.... Pending.... Waiting.... Ahhhh!!!! Seperti yang kita tau, Menunggu itu gak enak bro! :') apalagi nungguin sesuatu yang gak pasti :'3

Apalagi saat ngakses blog kita Ternyata lambat... pasti heran kan?


Langsung aje Yak!



kali ini ane mau kasi tau cara mengukur kecepatan akses Blog agan nih, dengan cara yang cukup simpel kok! :'D



Berikut caranya:



1. Kunjungi situs Google di bawah ini.





Setelah Masuk Tampilan akan seperti ini




2. Isi Url atau Alamat Blog agan di kolom yang sudah di sediakan setelah itu Klik "Analisis" maka akan tampil 2 hasil, yaitu versi halaman Mobile dan Dekstop. kurang lebih seperti ini hasilnya.


Versi Mobile


Versi Dekstop
Simpel Kan! XD


Terlihatkan Hasil nya gimana, trus ane sadar betul bahwa Blog ane juga gak Sempurna, bisa jadi Blog agan-agan yang masih lebih bagus dan lebih cepat dibanding blog saya sendiri :')

Tapi gua juga ga mau kalah Broo, Gua harus terus berusaha buat Blog yang Penuh Pengetahuan yang bisa bermanfaat bagi Orang Banyak! :'D


Mungkin cukup untuk Postingan ga jelas ini, biar pun simple yang namanya ilmu itu kalo gak dibagi gak Varokah broh! :'D jadi bagi aje Broo biarpun ilmu itu sebesar biji Zarrah sekalipun :')

Kalo ada yang mo nambahin silahkan Coret-coret di bawah yak! :'3


Kurang dan Lebihnya mohon di maafkan :')

Sekian dan Terimakasih! :'D


Wassalam! ^o^) /
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2016 Suzunime - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top