Suzunime

Sumber-Segala-Sesuatu
Seputar Anime Blog Teknologi dan Edukasi! ( ^o^) /

Cara Mudah Mendaftar Ulang Akun Google Adsense Yang Belum Diterima

Assalamualaikum Gan! :'D

Kali ini gua mau berbagi ilmu tentang cara mendaftat ulang akun Google Adsense yang Belum Diterima.


Seperti yang kita tau kita sebagai seorang blogger itu adalah sebuah pekerjaan, dan Pasti sebuah pekerjaan itu akan memberikan upah atau bayaran. Tapi apa agan belum dapat Upah dari Hasil ngeblog? Tenang Gan kita sama :') Kenapa? karena Akun Google Adsense yang Belum Diterima.

Kan Sumber penghasilannya itu dari Google Adsense gan! Tapi sebenarnya masih banyak Alternatif seperti Adsense lainnya tapi menurut saya Adsense itu lebih memuaskan Gan! :'D

Bingung kenapa Adsense nolak Blog agan :V ane juga bingung sih :3 tapi ya mau di apa. Itu terserah Google Adsense sendiri yang nentuin apa Blog kita layak dipasangkan Iklan Google Adsense apa tidak?

Dan ane mau ngasih tau ane udah daftarin blog ane ke Adsense dan ditolak terus :V tapi ane gak mau nyerah gan, Awal saya daftarkan Artikel gua cuman 35 an lah dan baru dapat balasan setelah 6 atau 7 hari gitu tau-tau balasannya gak diterima :v trus gua daftarin lagi sekitar 10 jam setelah ada balasan dan 4 jam kemudian ada balasan lagi dan masih gak diterima XD.

Besoknya gua daftarin lagi besok baru ada balasan tapi sayang mungkin belom takdir balasannya belum di terima XD Tapi saya gak patah semangat gan. Ane sadar betul kekurangan blog ane yaitu jumlah artikel yang masih kurang dan umurnya baru 2-3 bulan. Gimana gak Di tolak XD ane aja buru-buru :V.

Jadi ane mau buat artikel banyak-banyak dulu perkiraan 100 artikel lah baru ane daftarin lagi.
Kali aje langsung di Terima Google Adsense. Amin :)

Ngomong-ngomong saya mohon maaf ya gan kalo curhatnya kepanjangan. Tapi ga papalah itung-itung bagi-bagi pengalaman :V #Berbagi_Itu_Indah :'D

Ok setelah selesai basa-basinya kita masuk ke inti Topik yaitu, Cara Daftar Ulang Akun Google Adsense yang belum diterima.

Sebenarnya Gampang kok gan! Kitanya aja yang berpikir itu berat, musingin, gak mau ribet. Berani aje nyoba-nyoba, Karena Berani Gagal itu Sifat Sejati seorang Bloger menurut saya :V

Ok dah Cukup Curcolnya Berikut caranya:

1. Yang pertama agan masuk ke G-mail agan cek di surat balasan google Adsense, di situ ada link untuk langsung mendaftarkan Akun Adsense, Tinggal klik Link seperti pada gambar di bawah.
atau langsung saja Buka Link berikut google.com/adsense.

2. Setelah masuk ke Tampilan menu daftar ulang akun Google Adsense, agan tinggal pilih bahasa yang anda mau untuk bahasa akun google adsense agan, dan tentunya itu pasti Bahasa Indonesia XD.

Untuk situs web itu akan otomatis terisi dengan alamat URL blog agan, setelah itu klik tombol "Simpan dan Lanjutkan" dan jangan lupa berdoa sebelum di klik, "Semoga Akun Google Adsense saya di terima" Amin :')

3. Selesai! XD
Gampang kan, jadi agan tinggal nunggu aje balasan dari Google Adsense, Ane saranin gan kalo mau daftar Adsense visitor minimal nyampe 500 lah perhari, artikel dah nyampe 100 lebih (Usahain Original ya gan), dan usia blog 6 bulanan lah (Dari yang saya pelajari) untuk bisa diterima sama Akun Google Adsense.

Uang itu urusan belakangan gan, yang Utama itu buat pengunjung dan google merasa sangat Puas dengan hasil usaha agan.

Jangan mudah Putus Asa Gan kalo Google Adsense nolak terus, karena Cewek Cantik gak mau jual murah :V begitulah bayangannya. jadi tawarin terus goda terus google dengan kelebihan yang sudah agan buat di blog agan sendiri. Buktikan kalo agan Bisa menjadi Publishers Google Adsense Sejati XD

Mungkin cukup sekian dulu postingan tentang "Cara Mudah Mendaftar Ulang Akun Google Adsense Yang Belum Diterima" saya buat, Semoga membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan
Sekian dan Terimakasih!
Wassalam! ( ^o^) /
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Mudah Mendaftar Ulang Akun Google Adsense Yang Belum Diterima"

Sob,mo nanya. Ane uda daftarin GA & iklan uda tayang d blog.
Satu lgi iklan ane statusx koq baru terus sih uda 3 minggu.
Apakh ini prtanda blum d approve oleh google ya? Meskipun iklanx uda tayang. Mohon pencerahan, sob. Makasih seblumx.

 
Copyright © 2016 Suzunime - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top