Suzunime

Sumber-Segala-Sesuatu
Seputar Anime Blog Teknologi dan Edukasi! ( ^o^) /

[WARNING!] Suzunime is BACK!

Oii...!!! (  ^o^) /
Assalamualaikum!
What's Up Broo Sis...
Welcome di Blog ngga Jelas ane :3

Btw ini Postingan pertama gua bro! (Cihuyy)
jadi jangan heran kalo isinya ga jelas :3
Gua niatnya bikin ngga jelas juga.

Ok cukup ngomong asal-asal nya
To the Point :'V (Yeeaaaaa!!!!)

Arima Laugh
Ini blog ane buat rencananya mo buat bahas seputaran ANime.

mulai dari Genre-Genrenya, daftar anime dari banyak genre, Penjelasan animenya, AMV (Anime Music Video) juga :'3
juga wallpaper animenya,
Ost Anime yang Nyaman di Telinga Anime Lovers Dan masih banyak lagi lah....


Pokoknya isinya masi ngga jelas lah broo :'V
Maklum.... (Newbie) :'3

ngomong ngasal aje dulu!
Doain ane yak moga aje kedepannya bisa lebih Baik.
#Amin :')

trus dah itu
rencananya ane mo nambahin tips & trik nda jelas seputar Masalah Kompi :3

Tips seputar masalah Remaja, Kenapa kita Jones? (ngorek Idung) :'V
Kenapa Anime itu Menarik :'V
Apa manfaat nonton Anime? :'3
Kenapa Kamu Suka sama Akyu! ^.^
ane juga mo bikin cerita ngasal seputar Khayalan Para Jones :'3
You Know Lah..... ( ^o^) /

Btw ampe sini dah pada ngerti isi nya ni Blog apaan???
Kagak? :'V
gua juga Kagak :'3

bentar ane mikir dulu......
hmmm....
hemmmm...
mmmm...

Ok Fix!
Intinya Ngebahas yang Ngga Jelas Doang :'V
Mungkin cuman gitu dulu intro dari Blog nda jelas Gua!

#NOTE: Jangan Lupa Kembali Senpai!!! :*

Salam Gaje! ^o^ /

Oh iya bagi yang mo Request seputar Anime silahkan Komen di bawah yak!
Ane Ladenin kok Bro...
Meskipun itu rada Ngawur :v

See Yaa!
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
 
Copyright © 2016 Suzunime - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top